MeNuai HaRi EsOk Yg LeBih BaIk..

Jumat, 22 Mei 2009

Takut Pada Malam Pertama

Menjelang saat pernikahannya, Abu Lahab nampak gelisah. Abu Nawas sendiri heran, mestinya seseorang gembira menyambutnya namun tidak demikian dengan sahabatnya itu. Mungkinkah sahabatnya itu tidak memiliki bekal uang yang cukup?

"Kenapa kau justru gelisah, mestinya kan bergembira. Mungkin ada yang bisa kuabntu?Aku masih memiliki beberapa uang tabungan," hibur Abu Nawas.

"Tidak perlu, terima kasih. Aku gelisah bukan karena harta, tapi aku nervous memikirkan malam pertama!"

"Bukankah itu sesuatu yang kau tunggu-tunggu?!" tanya Abu Nawas heran.

"Memang, namun setelah kupikir-pikir, apakah aku bisa berbuat ngeri begitu? Kenapa manusia melakukan sesuatu yang mengerikan seperti itu?! Aku jadi ragu..,jangan-jangan aku malah takut menjalaninya."

"Mungkin karena kau kurang pengalaman." goda Abu Nawas lantas terkekeh.

"Kalau aku pengalaman sama saja kau menuduh aku berzina..."

"Tenang kawan! Santai saja, hal tersebut bukan untuk dipikir, tapi untuk dinikmati! juga jangan khawatir karena kita tidak akan salah melakukannya..."He..

Komentar :

ada 0 komentar ke “Takut Pada Malam Pertama”

Posting Komentar